Senin, 15 November 2010

CARA CEPAT UNTUK BERINVESTASI SAHAM

Hal pertama yang paling dibutuhkan adalah info broker, karena dengan broker inilah anda bisa survive atau tidak dalam berinvestasi saham. cermati mulai dari profile perusahaan, riset dan analisa pelayanan, organisasi SDM yang siap membantu masalah anda. pelayanan gratis yang bermutu, dan masih banyak hal untuk anda butuhkan sesuai kebutuhan. 


Hal kedua, berinvestasi ilmu sebelum melakukan investasi saham. anda bisa dapatkan ilmunya melalui promo seminar ataupun seminar gratis yang sekarang banyak di adakan oleh penulis2 buku di bursa.


Hal ketiga, setelah semua siap CALL broker yang ada anggap cocok untuk berinvestasi. biasanya broker Online  banyak yang menyediakan jasa antar jemput untuk pembukaan accountnya efeknya. efektifnya bisa paling lama 2hari.


Hal keempat, Simple dan harus disiplin, belajarlah management portofolio. dan jangan mentransaksikan semua dana anda untuk pembelian saham pertama kali. sisakan 50% dari dana deposit anda.


Hal kelima jangan lupa merealisasikan keuntungan,karena orang2 serakah tidak lama bertahan di bursa.


Jika anda berminat untuk berinvestasi saham, kami bantu anda untuk ini semua, serba gratis, gratis, dan gratis hanya ada di sini.


dimana saja, kapanpun, dan siapapun diri anda, investasikan dana anda untuk masa depan yang lebih baik dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. kami siap membantu anda karena motto kami adalah "KEPUASAN DAN KEUNTUNGAN ANDA ADALAH TUGAS KAMI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TRANSLATOR

Translate this page from Indonesian to the following language!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget edited by ECHO BACKENBEAUR

partnership with :